Aksi Dewan – Sengkarut Pertanahan – Kisah Konflik Pertanahan Dan Pertambangan

Aksi Dewan – Sengkarut Pertanahan – Kisah Konflik Pertanahan Dan Pertambangan

Hai Pemirsa TVR Parlemen.

Berjumpa lagi dalam program Suara Dapil dari TVR Parlemen. Kita ketahui, polemik penambangan selalu memantik konflik yang jauh lebih besar. Ancaman kerusakan lingkungan tidak hanya mengancam keseimbangan alam, tapi juga hidup warga yang menggantungkan kesehariannya dari hasil alam.

Problematika lingkungan saat ini tengah menjadi wacana yang tengah menarik perhatian publik. Sayup-sayup lagu tentang rasa cinta dan kasih sayang terhadap lingkungan dan perlawanan pada pembangunan yang menyengsarakan masyarakat petani di suarakan dengan lirik yang menyayat perasaan Khususnya para petani dari, Jawa Tengah, yang beberapa waktu lalu konsisten menyuarakan penolakannya. Ya pemirsa, kali ini tim program TVR Parlemen akan menginvestigasi lebih dalam tentang kehidupan masyarakat Kendeng, Jawa Tengah pasca adanya pemanfaatan pendirian pabrik semen di wilayah tersebut.

Hadir membersamai kami, Anggota Komisi II DPR RI, Riyanta yang senantiasa menemani masyarakat setempat untuk selalu memberikan solusi terhadap masalah yang ditimbulkan Stay tune!

Selamat menyaksikan.

Pemirsa TVR Parlemen juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: tvrparlemen.dpr.go.id atau melalui kanal Media Sosial TVR Parlemen.